Saturday, 23 December 2017

Cara Cepat Belajar Google Sketchup Untuk Pemula

| Saturday, 23 December 2017
sipilkusipilmu.com – Google Sketchup merupakan sebuah aplikasi masa kini yang mempunya spesififkasi aplikasi 3D yang amat sangat banyak di dalam pekerjaan terutamanya untuk bidang konstruksi dan arsitektur. Kenapa demikian? karena program sketchup ini cukup mudah untuk digunakan oleh setiap orang yang didukung dengan beragam plugin-plugin dan model-model gratis untuk dipergunakan sebgagaimana mestinya.


Bagimana cara cepat belajar Google Sketchup untuk pemula? ini adalah pertanyaan yang sering admin jumpai dan menurut admin ada beberapa poin penting agar proses belajar Google Sketchup Pro jauh lebih maximal dan mudah untuk dikuasai;

1. Menguasai perintah-perintah dasar penggambaran seperti membuat objek lingkaran, garis, kotak, ellipse dan sejenisnya.
2. Tools modify, drawing, section, shadows juga tidak boleh ketinggalan, seperti move untuk memindahkan objek, scale untuk memperbesar atau memperkecil objek, serta perintah push/pull untuk merubah 2D sketch menjadi 3D model.
3. Jika agan agan semua kesulitan untuk mempelajarinya, Youtube bisa menjadi guru terbaik untuk mempelajari aplikasi ini. Disana anda dapat menemukan banyak sekali tutorial-tutorial bagaimana cara menggunakan sketchup dengan mudah dan cepat.


Demikianlah beberapa poin penting yang dapat admin sajikan sebagai acuan agar proses belajar google sketchup pro anda menjadi lebih menyenangkan dan menarik.

Related Posts

No comments:

Post a Comment