--> 6 Tren Desain Warna Rumah Minimalis 2019 | SIPILKUSIPILMU

Saturday 19 January 2019

6 Tren Desain Warna Rumah Minimalis 2019

| Saturday 19 January 2019
Warna bukan hanya sekedar pelengkap bagi kebutuhan eksterior atau interior rumah, tetapi juga mencerminkan karakter penghuninya. Tidak heran jika tren warna rumah selalu bergeser dari tahun ke tahun (2014-2019), karena memang kebutuhan warna rumah tidak akan pernah surut di dunia properti (Bangunan). Bagi kalian semua yang menggemari tema rumah minimalis realistik, tentunya sudah tidak sabar mencari tahu trend warna rumah minimalis realistik di tahun 2019 ini. Mari kita simak langsung 6 Tren warna rumah minimalis realistik di tahun 2019 ini.
Hazelnut, Tren Warna Rumah Minimalis 2019
Warna rumah minimalis hazelnut punya nuansa yang sangat hangat serta mengundang dalam gaya krim muda yang klasik dan menarik. Warna rumah minimalis ini juga sangat mudah dikombinasikan dengan furnitur dan elemen dekor lainya tanpa banyak kesulitan.

Jika ingin merenovasi atau mengubah tata ruang dengan warna hazelnut, coba mulai dari bagian rumah yang terasa kelam dan gelap. Lalu aplikasikan warna rumah minimalis hazelnut untuk membuat suasana lebih terasa terang, luas dan pastinya trendy sesuai warna 2019 ini.
Abu Lilac
Warna keabu-abu an memang terkadang merupakan pilihan warna rumah minimalis yang paling populer di tahun ini 2019. Menariknya lagi, gradasi warna abu yang bervariasi menjadikan warna rumah minimalis kian unik dan menarik untuk diaplikasikan di setiap rumah sahabat sahabat sipilkusipilmu.

Untuk tahun 2019 ini, warna abu dengan undertone ungu sudah cukup mulai booming di pasaran properti. Dengan injeksi warna ungu yang misterius, warna rumah minimalis ini membuat ruang terasa lebih hangat, netral, dan ceria pada saat yang bersamaan. Untuk warna rumah minimalis yang berbeda dan gaya, boleh mulai berburu cat abu lilac yang unik ini untuk membuat dan merubah suasana hati dirumah sahabat sahabat sipilkusipilmu tercinta.
Hijau Tua
Inilah warna yang banyak di sukai para penggemar properti di tahun 2019 ini, hijau tua ini lebih cenderung pada hijau tua di hutan rimba. Sebagai pilihan warna rumah minimalis realistik, ada kesan botanik yang alami dan nyaman sekaligus berkarakter kuat.

Saat menggunakan hijau tua sebagai warna rumah minimalis, disarankan agar cat rumah ini dipilih untuk ruangan yang besar dan memiliki penerangan cukup. Ini supaya ruangan tetap terasa luas, leluasa dan punya estetika beda yang memukau dan tentunya terasa aman + Natural.
Pastel Netral
Pastel sebagai pilihan warna rumah minimalis di tahun 2019 jauh dari kesan pastel yang girly atau kekanak-kanakan. Kini, warna pastel dengan nuansa netral, kalem dan bertekstur kasar lebih disukai tanpa harus membedakan fungsi ruangan.

Warna rumah minimalis dengan pastel netral cocok digunakan baik di dapur, kamar mandi ataupun ruangan-ruangan yang bertema minimalis modern. Kesan kontemporer dari pastel netral akan lebih dramatis dan efektif dibandingkan dengan hitam putih sekalipun. Layak dan pantas dicoba ini sahabat sahabat sipilkusipilmu.
Biru Baru
Biru sebagai pilihan warna rumah minimalis memang tidak ada matinya. Mulai dari biru tua, biru es, hingga biru abu-abu dan biru pucat, semuanya sangat digemari dan diminati sebagai warna interior rumah ditahun 2019 ini.

Penekanan nuansa lembut, kalem dan nyaman akan disukai pada warna rumah minimalis. Sedangkan warna nautikal alias biru laut mungkin akan mulai ditinggali. Pastinya, warna biru sebagai warna rumah minimalis cocok untuk gaya kasual yang erat dengan kegiatan keluarga.
Clay Lembut
Spirit dan nuansa yang dekat dengan bumi, warna clay sebagai warna rumah minimalis punya beberapa variasi gradasi, yaitu beige, coklat muda, karamel, terakota, cengkeh hingga oranye tua yang semuanya tidak terlalu dominan dan netral.

Sebagai trend warna interior dan warna rumah minimalis 2019, kamu boleh mencoba gaya warna ini pada beberapa bidang dinding sebagai aksen haya rumah.

Related Posts

No comments:

Post a Comment