Tuesday, 10 September 2019

Google SketchUp 2019 Pro

| Tuesday, 10 September 2019
Software yang satu ini design terbarunya yang akan sipilkusipilmu share yaitu Google SketchUp Pro. Mungkin saja sahabat sipilkusipilmu bertanya-tanya kenapa sipilkusipilmu meng-share software design grafis lagi terutama google sketchup pro 2019?

Karena ini merupakan software yang sangat unik dan harus di kenal serta di aplikasikan, selain untuk software desain arsitektural software yang venomenal ini juga bisa digunakan untuk mempermudah menghitung rencana anggaran biaya suatu bangunan. Untuk Google SketchUp Pro pada dasarnya merupakan software pembuat objek 3D yang dikeluarkan oleh google yang sangat handal dalam merender 3D model dengan sangat baik. 

Untuk membantu dan memudahkan para perancang design grafis terutama para arsitektural dimana di era 4.0 semua serba mudah untuk dikerjakan, siapa yang menyajikan software yang luwes dan mudah di operasikan pasti banyak yang akan memakainya, dan terutama pasti akan cepat VIRAL. Software ini memiliki fitur terbaru yaitu bisa melihat dashed line pada sebuah layer. Konon fitur ini adalah request yang paling banyak muncul di tengah pengguna. 

Google SketchUp memiliki sinkronisasi yang sangat baik terhadap 3Ds Max maupun dengan Cinema 4D yang sekarang ini, sehingga dapat digunakan sebagai alat bantu.

Berikut adalah hasil render dari Google Sketchup Pro 2019 !!!
Hasil Render 1
Hasil render sangat kelihatan halus

Hasil Render 2
Hasil render sangat kelihatan halus
Terimakasih sudah mengikuti web kami dan selalu memantau setiap perkembangan web kami, jangan lupa untuk selalu berlangganan artikel di web kami sipilkusipilmu.com.

Saya harap artikel tenteng "Google SketchUp 2019 Pro" ini bisa dimengerti, dan saya juga berharap tulisan-tuisan yang ada di sipilkusipilmu.com ini bisa membantu teman-teman semua dalam mempelajari artikel tenteng "Google SketchUp 2019 Pro".

Related Posts

No comments:

Post a Comment