Saturday, 28 March 2020

Desain Warung Makan

| Saturday, 28 March 2020
Warung..??? apa sih itu sebenarnya arti kata dari warung, W A R U N G..??? hayooo tau nggak teman teman sipilkusipilmu, apa itu sebenarnya arti dari warung?, Ikuti dan simak terus penjelasan berikut tentang warung.

Warung adalah usaha kecil milik keluarga berbentuk kedai, kios, toko kecil atau restoran kecil sederhana istilah warung dapat ditemukan di indonesia dan malaysia. Nah warung ini adalah salah satu bagian dalam kehidupan keseharian masyrakat yang tidak bisa dilepaskan, karena disetiap daerah pasti ada yang namanya warung nih.

Warung juga merupakan satu jenis usaha yang dapat teman-teman semua tekuni untuk mendapatkan penghasilan harian. Warung sendiri merupakan jenis usaha mikro atau kecil yang menjadi bagian penting dari kehidupan masyarakat Indonesia maupun malaysia. Eksistensi warung tidak akan pernah surut teman teman, meskipun sudah banyak toko-toko modern yang bermunculan dengan beragam keistimewaannya. warung tetap menjadi idola di negara indonesia ini.

Hal ini dikarenakan jarak warung yang lebih dekat denga tempat tinggal. Pada dasarnya, warung adalah jenis usaha yang dimiliki oleh perorangan sehingga proses pembangunannya berada di komplek perumahan atau di sekitar persawahan. Meskipun jumlah barang yang dijual tidak sebanyak yang ada di toko-toko modern sih, namun orang lebih cenderung berbelanja di warung-warung dengan alasan mudah dijangkau dan harganya lebih ekonomis. Terlebih lagi jika Anda membuka warung dengan konsep yang lebih modern.

Untuk teman-teman semua yang akan membuka usaha warung masa kini dengan konsep warung modern sipilkusipilmu punya beberapa konsep sederhan nih terkait desain warung nya, siapa tau bisa menginspirasi teman teman semua, maka warung makanan bisa menjadi pilihan yang tepat. Mengingat kuliner sekarang ini merupakan kebutuhan hidup manusia yang dibutuhkan sepanjang waktu dan tidak akan lepas dengan yang namanya kuliner, maka jenis warung makanan tidak akan pernah ada matinya, waah rekomendasi sekali nih teman teman. Untuk bisa bertahan hidup di dunia, pastinya setiap manusia membutuhkan makanan. Maka tidak heran jika jenis usaha warung hingga kini masih digeluti banyak orang dimana mereka semua menerapkan kreatifitas pada desain nya masing masing sehingga bisa menambah daya tarik bagi pelanggan pelanggan setia mereka.

Nah, ada sedikit tips nih dari sipilkusipilmu, terkait dengan desain warungnya, saat hendak membuka warung makanan, teman-teman semua harus memperhatikan lokasinya dengan cermat dan harus tepat sasaran. Dikarenakan setiap wilayah mempunyai target dari konsumennya. Oleh karena itu akan dikonsumsi oleh masyarakat di sekitar daerah tersebut, maka teman teman sekalian harus memperhatikan selera makanan yang dimiliki oleh masyarakat sekitar tempat warung teman teman sekalian nih gays.

Meskipun nantinya ada orang dari daerah lain yang datang ke warung makanan yang Anda kelola, namun yang menjadi pelanggan pokok adalah orang-orang di lingkungan sekitar warung, jangan sampai mengecewak mereka semua ya gays, jaga kebersihan dari warung dan jaga ke khasan rasa. Dengan mengetahui selera makan  masyarakat terlebih dahulu, maka teman-teman semua bisa mengembangkan warung makanan dengan lebih cepat dan mantap.

Berikut adalah contoh desain dari warung tradisional.








Related Posts

No comments:

Post a comment