Monday, 5 August 2019

GENERASI EMAS

| Monday, 5 August 2019
!!!!GENERASI EMAS!!!!
Baru saja naik kelas 2 dengan nama M. NAFIZ RAIHAN., anak kecil yang sangat lugu dan pandai serta punya keinginan yang kuat untuk menjadi generasi emas., hidup di desa yang kecil membuat dia pantang menyerah, sekarang dimusim kemarau ini banyak anak kecil yang menyukai layang layang., dan M. NAFIZ RAIHAN menjadi salah satunya., sore hari dia terlihat sangat senang menatap layang layang yang terbang., lalu M. NAFIS RAIHAN mendatangi saya dengan berkata " PAK AKU KULO NYUWUN LAYANGANE" atau artinya "Pak saya minta layanganya". secara spontan saya menjawab, oke... silahkan ambil , tapi dengan syarat kamu harus SETORAN HAFALAN "ASMAUL HUSNA + ARTINYA"., karena M. NAFIZ RAIHAN anak yang lugu dan sopanpun langsung menyanggupinya, " OK" kata M. NAFIZ RAIHAN.
hanya selang 1 hari saja M. NAFIZ RAIHAN datang kerumah dan langsung setoran asmaul husna plus artinya,. awalnya saya ragu. apakah benar dia bisa, karena anak anak seusianya terkadang mementing kan bermain dari pada menghafal "asmaul husna dan artinya". namun M. NAFIZ RAIHAN membuktikan nya dengan saangat luar biasa. 99 NAMA BAIK ALLAH atau yang biasa disebut ASMAUL HUSNA pun langsung dilibas hanya dengan beberapa menit saja. sungguh senang dan haru melihat kegigihanya untuk mendapatkan layang layang secara gratiiss. Semoga kamu menjadi GENERASI EMAS - M. NAFIZ RAIHAN.
*Setelah mendapat layang layang secara gratis dengan setoran asmaul husna plus artinya saya langsung meng-introgasinya., kenapa anak seusia dia bisa menghafal asmaul husna dengan sangat lancar, ternyata M. NAFIZ RAIHAN sekolah di MI ASSALAAM PLUS - Sambirejo - Langon - Ponggok - Blitar. semoga banyak sekolah sekolah lain menirunya. SALAM GENERASI EMAS.








Related Posts

No comments:

Post a Comment