--> 10 Ide Kreatif Warna Warni Kamar Tidur | SIPILKUSIPILMU

Tuesday 17 March 2020

10 Ide Kreatif Warna Warni Kamar Tidur

| Tuesday 17 March 2020
Pasti teman teman semua suka bingung dan tersenyum sendiri saat tidak mengetahui segala sesuatu secara pasti, teman teman semua tahu apa yang dimaksud dengan "tidur", namun terkadang kita bingung bagaimana ya caranya menjelaskan apa itu istilah "tidur" kepada orang lain. Pada kesempatan ini sipilkusipilmu akan membahas "Ide Kreatif Kamar Tidur" namun sebelum melangkah lebh jauh lagi kita perlau mengetahuai terlebih dahului apa itu pengertian "tidur" atau istilah jawanya "turu" / "mbatang" menurut para ahli yang sudah dirangkum melalui dari berbagai sumber.

Surely friends all like to confuse and smile to themselves when not knowing everything for sure, friends all know what is meant by "sleep", but sometimes we are confused how to explain what is the term "sleep" to others. On this occasion your civil servants will discuss "Creative Bedroom Ideas" but before going any further we need to know in advance what is the meaning of "sleep" or the Javanese term "turu" / "mbatang" according to experts who have been summarized through from various sources.

Apa Itu Tidur / Turu sebenarnya ?
Tidur merupakan proses istirahat bagi semua makhluk hidup dan bahkan ini sangat penting bagi kesehatan tubuh manusia sendiri. Ketika kita sedang tidur, daya tanggap pasti akan berkurang karena beberapa organ yang ada pada tubuh kita sedang beristirahat dengan nyenyak.

What Is Sleep / Turu actually?

Sleep is a resting process for all living things and even this is very important for the health of the human body itself. When we are sleeping, the responsiveness will definitely decrease because some of the organs in our body are resting soundly.

Faktanya, hampir semua manusia menghabiskan sepertiga hidupnya untuk tidur dan beristirahat. Tentu saja hal ini masuk akal mengingat setiap harinya kita butuh waktu tidur beberapa jam untuk kembali memulihkan stamina tubuh kita yang sudah terlalu lelah menahan beban hidup... hmmm kembali alay.. hahahhaa.

In fact, almost all humans spend a third of their lives sleeping and resting. Of course this makes sense considering that every day we need several hours of sleep to restore our body's stamina, which is too tired to hold the burden of life ... hmmm, once again, hahahhaa

Istilah-Istilah Turu atau Tidur
Setelah teman teman semua mengetahui apa itu pengertian dari tidur, teman teman semua juga perlu tahu istilah-istilah tidur.

Istilah ini biasanya memang lebih dikenal di dunia kedokteran sih teman teman, namun tak ada salahnya jika kita juga ikut mengetahui apa itu sebenarnya istilah tidur dalam dunia kedokteran.

Langsung saja gays, istilah-istilah tidur adalah:

Somnologie
Pradormitium
Postdormitium

Apa yang dimaksud dengan ketiga istilah-istilah di atas ya..? tenang tenang teman teman sipilkusipilmu semua akan mendapatkan tambahan penjelasan atau ilmu jika teman teman semua masih setia terus membaca sampai bawah... hehehe...

Berikut ini adalah penjelasan dari ke tiga istilah ditaas.

Somnologie adalah salah satu ilmu kedokteran yang secara khusus mempelajari mengenai gangguan tidur.
Pradormitiujm adalah fase peralihan ketika masih sadar menuju tidur. Pada fase ini, biasanya kita masih sadar dan bisa mendengar suara di sekitar.
Postdormitium adalah kebalikan dari pradormitium. Ini merupakan fase peralihan saat tidur untuk kembali sadar. Kebanyakan orang tidak menyadari sedang mengalami fase ini.

Itu dia teman teman sipilkusipilmu, penjelasan singkat mengenai pengertian tidur. Jadi teman teman semua bisa dengan mudah menjelaskan apa itu tidur tanpa ada rasa bimbang dan bingung.

The following is an explanation of the three terms that are owned.

Somnologie is a medical science that specifically studies sleep disorders.

Pradormitiujm is a transition phase when still conscious towards sleep. In this phase, we are usually still conscious and can hear the surrounding sounds.

Postdormitium is the opposite of pradormitium. This is the transition phase during sleep to regain consciousness. Most people don't realize that they are going through this phase.

Here you are your civic friend, a brief explanation of the meaning of sleep. So all friends can easily explain what sleep is without feeling confused and confused.

Pengertian Tidur atau Turu Menurut Para Ahli
Setelah di atas kita membahas mengenai apa itu tidur secara general, kini kita bahas lagi apa pengertian tidur menurut para ahli. tentu ini didapatkan dari berbagai sumber, ini dia berbagai penjelasan menurut para ahli yang dirangkum oleh tim sipilkusipilmu.


  1. Tidur adalah suatu keadaan bawah sadar dimana seseorang masih dapat dibangunkan dengan pemberian rangsang sensorik atau dengan rangsang lainnya (Guyton & Hall, 1997).
  2. Tidur adalah kondisi hilangnya kesadaran secara priodik dan normal (Lannywati, 2001).
  3. Tidur merupakan proses fisiologis yang bersiklus bergantian dengan periode yang lebih lama dari keterjagaan (Potter & Perry, 2005).
  4. Tidur adalah suatu keadaan tidak sadar yang menyebabkan reaksi individu terhadap lingkungan sekitar menurun bahkan hilang (Wahid dan Nurul, 2007).

Nah, teman teman semua sudah tau kan apa itu istilah tidur menurut para ahli. Sekarang kita waktunya untuk kembali ke topik utamanya yaitu mengetahui apa itu sebenarnya "KAMAR TIDUR".

Kamar tidur meruapakan salah satu ruang yang paling penting di dalam rumah, mengapa? karena ruangan ini adalah tempat untuk beristirahat dan semua hal yang berbau privasi ada di dalam kamar. Tentunya untuk desainnya nggak boleh main-main donk,. harus dipikirkan dengan matang matang karena semua itu menyangkut yang namanya kenyamanan penghuni rumah.

Bagi beberapa orang kamar tidur adalah ruang segalanya, kamar tidur biasa saja difungsikan sebagai ruang atau area relaksasi untuk menciptakan kenyamanan, jadi harus benar benar di desain semenarik mungkin harus di tata interior dan exteriornya.

Menurut sipilkusipilmu kamar tidur juga dapat difungsikan sebagai ruang untuk mencari inspirasi, 
serta menghabiskan sebagian besar waktu teman teman terutama bagi para jomblo jomblo yang suka menyendiri di dalam kamar. hahahaha...

Dari begitu banyaknya desain-desain kamar tidur yang dapat teman teman pilih, desain kamar tidur minimalis nampaknya telah menduduki peringkat teratas. Karena Gaya Minimalis banyak dipilih karena keunggulannya dalam kesederhanaan yang diciptakan. 

Kamar tidur yang biasanya selain sederhana, juga terlihat bersih, luas, dan modern. Yang perlu teman teman lakukan hanyalah pemilihan furniture yang sesuai, yaitu yang memiliki ukuran ramping dengan garis-garis yang tegas.

Berikut adalah 10 Ide Kreatif Warna Warni Kamar Tidur yang menurut sipilkusipilmu sangat oke dipakai dan terapakan ke kamar tidur teman teman semua.

Here are some bedroom concepts, according to your civilians, you may use them and apply them to everyone's bedroom.
















Related Posts

No comments:

Post a Comment